View Artikel Ilmiah

Kembali
NIM (Student Number)C1K011016
Nama MahasiswaZELIKA KARTIK WULANDARI CAGEY TAWIDA
Judul ArtikelTHE RELATIONSHIP BETWEEN TRADITIONAL ADVERTISING AND DIGITAL ADVERTISING, BRAND AWARENESS, AND PURCHASE INTENTION WITH AGE AS MODERATING VARIABLE: A STUDY OF SAMSUNG SMARTPHONE CONSUMERS IN PURWOKERTO
AbstrakTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh iklan tradisional dan periklanan digital pada kesadaran merek, untuk menganalisis pengaruh usia di moderasi antara iklan tradisional dan periklanan digital pada kesadaran merek, dan menganalisis pengaruh kesadaran merek terhadap niat pembelian. Jenis penelitian ini adalah metode survei. Penelitian ini dilakukan di Purwokerto. Populasi dari penelitian ini adalah siapa pun orang yang melihat iklan smartphone Samsung. Penelitian ini menggunakan 100 responden. analisis regresi sederhana dan analisis regresi subkelompok digunakan untuk menganalisis variabel. Mengacu pada hasil, dapat disimpulkan bahwa iklan tradisional dan iklan digital memiliki efek positif pada kesadaran merek dan kesadaran merek memiliki efek positif pada niat beli, akan tetapi usia tidak moderasi iklan tradisional dan iklan digital pada variabel brand awareness.
Abstrak (Inggris)The purpose of research were to analyze the influence of traditional advertising and digital advertising on brand awareness, to analyze the influence of age in moderating between traditional advertising and digital advertising on brand awareness, and analyze the effect of brand awareness on purchase intention. Type of this research was a survey method. This research was conducted in Purwokerto. Population of this research was person whoever saw Samsung smartphone advertising. This research used 100 respondents. Simple regression analysis and subgroup regression analysis was used to analyze the variables. Refers to the result, it can be concluded that traditional advertising and digital advertising has a positive effect on brand awareness and so brand awareness has a positive effect on purchase intention, but age was not moderating traditional advertising and digital advertising on brand awareness variables.
Kata KunciTraditional Advertising, Digital Advertising, Age, Brand Awareness, Purchase Intention
Nama Pembimbing 1Prof.Dr. Suliyanto, S.E., M.M.
Nama Pembimbing 2Weni Novandari, S.E., M.M.
Tahun2016
Jumlah Halaman16
Page generated in 0.0524 seconds.