View Artikel Ilmiah

Kembali
NIM (Student Number)C1B010127
Nama MahasiswaRIZAL HARI PRATAMA
Judul ArtikelPENGARUH STRES KERJA , KEPUASAN KERJA, DAN KETIDAKAMANAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION ( Studi Pada PT. HM Sampoerna Tbk di Purwokerto )
AbstrakJudul penelitian ini adalah “Pengaruh stress kerja, kepuasan kerja dan ketidakamanan kerja terhadap turnover intention (Studi Pada PT. HM Sampoerna Tbk di Purwokerto). Subjek penelitian ini adalah karyawan tetap PT. HM Sampoerna Tbk di Purwokerto dengan jumlah responden sebanyak 90 orang. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan pendekatan studi kasus, yaitu penelitian dengan melakukan observasi yang mendalam mengenai subjek tertentu untuk memberikan gambaran yang jelas mengenai subjek tertentu. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda yang mana berfungsi untuk melihat pengaruh antar variabel. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh dari variable stress kerja, kepuasan kerja dan job insecurity terhadap turn over intention dan untuk mengetahui variable yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap turn over intention pada karyawan PT HM SAMPOERNA PURWOKERTO.
Abstrak (Inggris)The title of this study is the influence of work stress , satisfaction of work and work insecurity against turnover intention ( a study of pt .Hm sampoerna tbk in purwokerto ) .The subject of this study is of permanent workers pt .Hm sampoerna tbk in purwokerto with the number of respondents as many as 90 people .The kind of research this is descriptive quantitative by adopting both a case study , namely research by doing deep observation about a particular subject to paul paints a clear about a particular subject .A tool of analysis that was used in this research was linear regression worship of idols that which serves to identify the effects between variables. The purpose of this research is to find and analyzes the influence of variable stress work, satisfaction work and job insecurity to turn over intention and to know variable that have leverage most dominant to turn over intention on employees PT HM Sampoerna
Kata KunciSTRES KERJA , KEPUASAN KERJA, KETIDAKAMANAN KERJA, TURNOVER INTENTION
Nama Pembimbing 1Drs. Eling Purwanto Jati, M.S
Nama Pembimbing 2Drs. Suci Indriati, M.Si
Tahun2017
Jumlah Halaman22
Page generated in 0.0528 seconds.