View Artikel Ilmiah

Kembali
NIM (Student Number)C1L010054
Nama MahasiswaGURUH TRI ADI PUTRA
Judul ArtikelEFEK DARI KEGESITAN ORGANISASI DAN KESELARASAN STRATEGI TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA BANK DI PURWOKERTO
AbstrakTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kelincahan organisasi dan teknologi informasi terhadap kinerja bank di Kota Purwokerto. Praktis, tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan informasi yang relevan dengan manajemen bank mengenai perumusan dan implementasi kebijakan. Terus meningkatkan kinerja bank secara optimal. Secara teoritis, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengembangkan model referensi akuntansi, terutama berkenaan dengan hubungan kausal antara ketangkasan organisasi dan penyelarasan strategi teknologi informasi terhadap kinerja organisasi bank. Berdasarkan teori dan hasil penelitian terdahulu, dapat diasumsikan kelincahan organisasi dan penyelarasan strategi teknologi informasi terhadap kinerja organisasi. Untuk menguji hipotesis ini, jenis penelitian ini menggunakan survei terhadap manajer bank yang beroperasi di kota Purwokerto. Populasi sasaran dalam penelitian ini adalah jumlah layanan nasabah dan teller cabang bank yang beroperasi di Kota Purwokerto sebanyak 53 bank dengan asumsi ada 53 manajer. Dengan menggunakan rumus Slovin, diketahui bahwa ukuran sampel minimum adalah 47 responden. Selanjutnya teknik analisis data ini menggunakan analisis regresi linier.
Abstrak (Inggris)The purpose of this study is to determine the effect of agility of organization and information technology on bank performance in the city of Purwokerto. Practically, the purpose of this study is to provide information relevant to bank management on the formulation and implementation of policies. Continue to improve bank performance optimally. Theoretically, the purpose of this study is to develop an accounting reference model, especially with regard to causal relationships between organizational agility and alignment of information technology strategies to the performance of bank organizations. Based on the theory and the results of previous research, it can be assumed that organizational agility and alignment of information technology strategy to organizational performance. To test this hypothesis, this type of study used a survey of bank managers operating in the city of Purwokerto. The target population of this study is the number of customer service and bank branch teller operating in the city of Purwokerto as many as 53 banks assuming there are 53 managers. By using the Slovin formula, it is known that the minimum sample size is 47 respondents. Furthermore, this data analysis technique using linear regression analysis.
Kata KunciKelincahan Organisasi, Teknologi Informasi, Kinerja Organisasi.
Nama Pembimbing 1Dr. Bambang Setyobudi Irianto, SE., M.Si., Ak
Nama Pembimbing 2Dr. Siti Maghfiro, SE., M.Si., Ak
Tahun2017
Jumlah Halaman79
Page generated in 0.0504 seconds.