View Artikel Ilmiah

Kembali
NIM (Student Number)C1B013030
Nama MahasiswaDENA PURWA RIFQI YOSA
Judul ArtikelANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH SMA IT AL IRSYAD PURWOKERTO
AbstrakPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor bauran pemasaran jasa terhadap keputusan memilih SMA IT Al Irsyad Purwokerto. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan uji parsial. Data yang digunakan merupakan data primer. Sampel yang diambil sebanyak 147 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Produk, Proses, dan Bukti Fisik berpengaruh terhadap keputusan memilih SMA IT Al Irsyad Purwokerto. Variabel Proses merupakan variabel paling berpengaruh terhadap keputusan memilih SMA IT Al Irsyad Purwokerto (2,756) > (1,656).
Abstrak (Inggris)The purpose of this study is to identify the impact of services marketing mix toward decision to choose SMA IT Al Irsyad purwokerto. The method of the research is multiple linier regression and using partial test. The data used primary data. The sample in this research is 147 respondents. Purposive sampling method used in the determination of the sample. The result of data analysis showed that Product, Process, and Physical Evidence impact decision to choose SMA IT Al Irsyad purwokerto. Variable Process is dominate impact to decision choice of SMA IT Al Irsyad Purwokerto (2.756) > (1.656).
Kata Kuncimarketing mix, service, education
Nama Pembimbing 1Dra. Sri Murni Setyawati, M.M., PhD.
Nama Pembimbing 2Drs. Sumarsono, M.Si.
Tahun2018
Jumlah Halaman20
Page generated in 0.0548 seconds.