View Artikel Ilmiah

Kembali
NIM (Student Number)C1B013017
Nama MahasiswaRUDY MARTADWIHADI
Judul ArtikelPeran Kualitas Pelayanan Inti Dan Kualitas Pelayanan Periferal Terhadap Nilai Yang Dirasakan Serta Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Membangun Loyalitas Konsumen (Pada Pengguna Jasa Lapangan Futsal di Score Futsal Stadium)
AbstrakJudul penelitian ini adalah "Peran Kualitas Pelayanan Inti Dan Kualitas Pelayanan Periferal Terhadap Nilai Yang Dirasakan Serta Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Membangun Loyalitas Konsumen (Pada Pengguna Jasa Lapangan Futsal di Score Futsal Stadium)". Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan inti dan periferal terhadap nilai yang dirasakan, dan pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen pengguna jasa lapangan futsal di Score Futsal Stadium. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode purposive sampling digunakan dalam penentuan responden. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data menggunakan regresi berganda dan regresi sederhana, menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan inti berpengaruh positif terhadap nilai persepsi konsumen, (2) kualitas pelayanan periferal berpengaruh positif terhadap nilai konsumen, (3) menegaskan pengaruh positif pada kepuasan konsumen, (4) kepuasan konsumen memiliki efek positif pada loyalitas konsumen.
Abstrak (Inggris)The title of this research is "The Role Of Quality Of Core Service And Quality Of Peripheral Service To The Perceived Value And Its Influence On Consumer Satisfaction In Building Consumer Loyalty (On Futsal Field Service Users Score Futsal Stadium)". The purpose of this study is to determine the effect of core service quality and peripherals to perceived value, and its effect on customer satisfaction in building consumer loyalty. The population in this study is all all consumers of futsal field service users in Score Futsal Stadium. The number of respondents in this study is 100 respondents. Purposive sampling method is used in the determination of respondents. Based on the results of research and data analysis using multiple regression and simple regression, show that: (1) the quality of service core have positive effect to consumer's perceived value, (2) the quality of peripheral service have positive effect to consumer value, (3) asserts positive influence on consumer satisfaction, (4) consumer satisfaction has a positive effect on consumer loyalty.
Kata KunciKualitas Pelayanan Inti, Kualitas Pelayanan Periferal, Nilai yang dirasakan, Kepuasan Konsumsen, Loyalitas Konsumen
Nama Pembimbing 1Dra. Dwiwiyati Astogini, M.Si.
Nama Pembimbing 2Weni Novandari, SE.,MM.
Tahun2018
Jumlah Halaman22
Page generated in 0.057 seconds.