View Artikel Ilmiah

Kembali
NIM (Student Number)C1B005224
Nama MahasiswaFATHONI HAMZAH
Judul ArtikelANALISIS PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) PENGETAHUAN PRODUK (PRODUCT KNOWLEDGE) DAN DISKON HARGA (PRICE DISCOUNT) TERHADAP MINAT PEMBELIAN (PURCHASE INTENTION) DENGAN VARIABEL MODERASI GAYA HIDUP (LIFE STYLE) PADA CELANA JEANS MEREK “CARDINAL” DI PURWOKERTO
AbstrakTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek, pengetahuan produk dan diskon harga terhadap minat pembelian konsumen serta menganalisis pengaruh gaya hidup dalam moderasi hubungan antara citra merek, pengetahuan produk dan diskon harga terhadap minat pembelian konsumen. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan regresi moderator. Hasilnya menunjukkan citra merek, pengetahuan produk dan diskon harga memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap minat pembelian konsumen. Gaya hidup secara signifikan memoderasi hubungan antara citra merek, pengetahuan produk dan harga diskon terhadap minat pembelian pada celana jeans merek Cardinal di Purwokerto.
Abstrak (Inggris)Purpose of this study was to analyze the effect of brand image, product knowledge and discount to purchase intention consumer as well as to analyze the influence of lifestyle and moderate the relationship between brand image, product knowledge and price discounts to purchase intention consumer. The analysis tool used is multiple linear regression and moderated regression and the result is indicate brand image, product knowledge and discount have significant and positive influence to purchase intention. Lifestyle is significantly moderating the relationship between brand image, product knowledge and discount purchase price with interest at Cardinal brand jeans in Purwokerto.
Kata KunciCitra Merek, Pengetahuan Produk, Diskon Harga, Gaya Hidup, MInat Pembelian
Nama Pembimbing 1Dra. Hj. Dwiwiyati Astogini, M.Si
Nama Pembimbing 2Dra. Hj. Titi Nurfitri, MM.
Tahun2012
Jumlah Halaman19
Page generated in 0.0553 seconds.