Klik untuk mencari Artikel Ilmiah Mahasiswa
Displaying 24391-24400 of 1 result.|Displaying 24391-24400 of 40338 results.
Sort by:
C1B012007 : SITI HAWARIYIN ANSORULLOH
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, KUALITAS INFORMASI, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KOSUMEN JASA TRANSPORTASI KERETA API SERAYU DAOP V PURWOKERTO
Tahun 2016 Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Prodi Manajemen S1 Pembimbing : Dra. Hj. Dwiwiyati Astogini, M.Si Drs. Untung Kumorohadi, M.Si View Detail |
F1B016015 : DIAS FARHANA SHOLIHAH
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INSTALASI GAWAT DARURAT (IGD) TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) MAJALENGKA
Tahun 2021 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Prodi Administrasi Publik S1 Pembimbing : Dr. Anwaruddin, M.Si Drs. Mahmud Setiahadi, M,Si View Detail |
F1B010004 : A SHOLACHUDIN AZIS
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Tiket Kereta Api Online Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa di Stasiun Kereta Api Purwokerto
Tahun 2015 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Prodi Administrasi Publik S1 Pembimbing : Dr. Ali Rokhman, M.Si Drs. Andi Antono, M.Si View Detail |
F1B008020 : FAJAR INDRA RUKMANA
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEBIDANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN BERSALIN DI RSUD BANYUMAS
Tahun 2016 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Prodi Administrasi Publik S1 Pembimbing : Drs. Darmanto Sahat Satyawan, M.Kes., M.Si Dra. Rukna Idanati, M.Kes View Detail |
C1B007125 : MUHAMMAD ALIF MAHENDRA
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
(STUDI PADA PO. EFISIENSI PURWOKERTO)
Tahun 2014 Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Prodi Manajemen S1 Pembimbing : Dra. Sri Murni Setyawati, MM, Ph, D. Dra. Hj. Sri Martini, M.Si. View Detail |
P2CB10013 : AKTO HARIAWAN, S.Kom
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN MAHASISWA DAN REPUTASI TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DI STMIK AMIKOM PURWOKERTO
Tahun 2013 Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Prodi Ilmu Manajemen S2 Pembimbing : Prof. Dr. H. Agus Suroso, M.S Dr. Adi Wiratno, M.M. Ak View Detail |
F1B019085 : RIZZA TRI JANUAR SETIARTI
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DAN KINERJA TENAGA NON MEDIS TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI UNIT PELAYANAN KESEHATAN IBU DAN ANAK (Studi Puskesmas Penusupan Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal)
Tahun 2023 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Prodi Administrasi Publik S1 Pembimbing : Drs. Darmanto Sahat Satyawan, M.Kes., M.Si Dra. Rukna Idanati, M.Kes View Detail |
C2C020022 : HAYATI ISTI FADAH
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP LOYALITAS PASIEN PADA RUMAH SAKIT UMUM HARAPAN IBU PURBALINGGA
Tahun 2022 Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Prodi Ilmu Manajemen S2 Pembimbing : Dr. Weni Novandari, S.E., M.M. Dr. dr. Lantip Rujito, M.Si., Med View Detail |
F2A015027 : KUSUMANINGTYAS
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN BPJS KESEHATAN DI PUSKESMAS JATILAWANG, KABUPATEN BANYUMAS
Tahun 2018 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Prodi Administrasi Publik S2 Pembimbing : PROF. DR. PAULUS ISRAWAN SETYOKO, M.Si DR. DYAH RETNA PUSPITA, M.Hum View Detail |
F1B112029 : DEVIT BAGUS INDRANIKA
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PESERTA BPJS KESEHATAN DI POLI JANTUNG RUMAH SAKIT WIJAYAKUSUMA PURWOKERTO
Tahun 2017 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Prodi Administrasi Publik S1 Pembimbing : Drs.Darmanto Sahat Satyawan, M.Kes., M.Si Dr. Wahyuningrat, M.Si View Detail |
Page generated in 0.0535 seconds.