Klik untuk mencari Artikel Ilmiah Mahasiswa
Displaying 24391-24400 of 1 result.|Displaying 24391-24400 of 40338 results.

C1B012007 : SITI HAWARIYIN ANSORULLOH

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, KUALITAS INFORMASI, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KOSUMEN JASA TRANSPORTASI KERETA API SERAYU DAOP V PURWOKERTO
Tahun 2016
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Prodi Manajemen S1
Pembimbing :
Dra. Hj. Dwiwiyati Astogini, M.Si
Drs. Untung Kumorohadi, M.Si
View Detail

F1B016015 : DIAS FARHANA SHOLIHAH

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INSTALASI GAWAT DARURAT (IGD) TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) MAJALENGKA
Tahun 2021
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Prodi Administrasi Publik S1
Pembimbing :
Dr. Anwaruddin, M.Si
Drs. Mahmud Setiahadi, M,Si
View Detail

F1B010004 : A SHOLACHUDIN AZIS

Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Tiket Kereta Api Online Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa di Stasiun Kereta Api Purwokerto
Tahun 2015
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Prodi Administrasi Publik S1
Pembimbing :
Dr. Ali Rokhman, M.Si
Drs. Andi Antono, M.Si
View Detail

F1B008020 : FAJAR INDRA RUKMANA

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEBIDANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN BERSALIN DI RSUD BANYUMAS
Tahun 2016
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Prodi Administrasi Publik S1
Pembimbing :
Drs. Darmanto Sahat Satyawan, M.Kes., M.Si
Dra. Rukna Idanati, M.Kes
View Detail

C1B007125 : MUHAMMAD ALIF MAHENDRA

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PO. EFISIENSI PURWOKERTO)
Tahun 2014
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Prodi Manajemen S1
Pembimbing :
Dra. Sri Murni Setyawati, MM, Ph, D.
Dra. Hj. Sri Martini, M.Si.
View Detail

P2CB10013 : AKTO HARIAWAN, S.Kom

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN MAHASISWA DAN REPUTASI TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DI STMIK AMIKOM PURWOKERTO
Tahun 2013
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Prodi Ilmu Manajemen S2
Pembimbing :
Prof. Dr. H. Agus Suroso, M.S
Dr. Adi Wiratno, M.M. Ak
View Detail

F1B019085 : RIZZA TRI JANUAR SETIARTI

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DAN KINERJA TENAGA NON MEDIS TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI UNIT PELAYANAN KESEHATAN IBU DAN ANAK (Studi Puskesmas Penusupan Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal)
Tahun 2023
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Prodi Administrasi Publik S1
Pembimbing :
Drs. Darmanto Sahat Satyawan, M.Kes., M.Si
Dra. Rukna Idanati, M.Kes
View Detail

C2C020022 : HAYATI ISTI FADAH

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP LOYALITAS PASIEN PADA RUMAH SAKIT UMUM HARAPAN IBU PURBALINGGA
Tahun 2022
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Prodi Ilmu Manajemen S2
Pembimbing :
Dr. Weni Novandari, S.E., M.M.
Dr. dr. Lantip Rujito, M.Si., Med
View Detail

F2A015027 : KUSUMANINGTYAS

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN BPJS KESEHATAN DI PUSKESMAS JATILAWANG, KABUPATEN BANYUMAS
Tahun 2018
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Prodi Administrasi Publik S2
Pembimbing :
PROF. DR. PAULUS ISRAWAN SETYOKO, M.Si
DR. DYAH RETNA PUSPITA, M.Hum
View Detail

F1B112029 : DEVIT BAGUS INDRANIKA

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PESERTA BPJS KESEHATAN DI POLI JANTUNG RUMAH SAKIT WIJAYAKUSUMA PURWOKERTO
Tahun 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Prodi Administrasi Publik S1
Pembimbing :
Drs.Darmanto Sahat Satyawan, M.Kes., M.Si
Dr. Wahyuningrat, M.Si
View Detail
Page generated in 0.0535 seconds.