View Artikel Ilmiah

Kembali
NIM (Student Number)H1D015041
Nama MahasiswaMUHAMMAD FACHRY NUGROHO
Judul ArtikelRANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI MONITORING KINERJA PEGAWAI BERBASIS WEB (STUDI KASUS PT JOHN TOYS INDONESIA)
AbstrakSistem Informasi Monitoring Kinerja Pegawai ini merupakan sistem informasi yang berguna untuk membantu dalam melakukan monitoring kinerja dari pegawai khususnya pada PT John Toys Indonesia yang memiliki banyak pegawai khususnya yang ada pada bidang produksi. Sistem ini membantu dalam melakukan presensi, pencatatan kinerja produksi dari masing-masing pegawai yang kemudian dari pencatatan presensi dan kinerja produksi tersebut dijadikan suatu nilai yang menentukan apakah pegawai yang dimonitoring memiliki kinerja baik, cukup atau buruk. Informasi yang dihasilkan sistem ini berguna untuk dijadikan sebagai acuan dalam pengambilan keputusan untuk menentukan pegawai yang akan tetap dipakai ataupun pegawai yang perlu diberi sanksi atau bahkan dikeluarkan. Sistem informasi ini dibuat dengan metode pengembangan waterfall, dengan bahasa pemrograman menggunakan PHP, dalam melakukan desainya sistem ini menggunakan ERD sebagai desain dari database dan DFD untuk menggabarkan alur data yang terjadi dalam sistem informasi ini, pada sistem informasi ini juga digunakan MySQL sebagai DBMS, dan menggunakan metode black box dalam melakukan pengujianya
Abstrak (Inggris)Employee Performance Monitoring Information System is an information system that is useful to assist in monitoring the performance of employees, especially at PT John Toys Indonesia that has many employees, especially that of the production field. This system helps in doing Presence, the recording of the production performance of each employee and then of recording the presence and performance of production used as a value that determines whether the monitored employee has a good performance, adequate or poor. This system generated information is useful to be used as a reference in the decision to determine which employees will be retained or employees who need to be sanctioned or even excluded. This information system created by the waterfall development method, with the programming language using PHP, in doing the design on this system used ERD as a design of the database and DFD to describe the flow of data that occurs in this information system, in this information system MySQL is also used as a DBMS, and uses the black box method in testing.
Kata KunciSistem Informasi, Monitoring Kinerja, Pegawai, Waterfall, MySQL, Black Box, web.
Nama Pembimbing 1 Drs. Eddy Maryanto, M.Cs.
Nama Pembimbing 2 Nur Chasanah, S.Kom., M.Kom
Tahun2019
Jumlah Halaman7
Page generated in 0.0576 seconds.